Thursday 25 September 2014

CARA JEMPER WERELES MATOT

Cara menjemper  tp link yang  matot  mati total
Ngomong soal  wereles,tak lepas dari yang namanya  tp link,selain gampang di jumpai di pasaran tplik juga pas untuk kita yang gak bikin kantong bolong alias ter jangkau ,ya untuk kualitas ya sgitu,daripada gak ada hehe ,kalo banyak duit si ambilnya yang mahal yang kualitasnya lebih tapi untuk kita yang masih pemula ya tp link cukuplah untuk coba2 kita juga bias jumpai produk ini di took terdekat kita  dengan tipe2 tertentu ,untuk modelnya  ada banyak ,ada yang langsung colok ke port usb mirip flasdisk, ada yang yang di hbungkan melalui kabel  lan .pokoknya buanyak banget  model dan tepe nya
sekarang kita akan bahas  tentang jemper tp link tipe tl wn722n yang mati total .entah kenapa  gk tau ko bias mati padal udah sering beli model dan tipe lain oke oke aja,tp kenapa yang mati malah yang beli blum lama ya sekitar 5 bulanan lah ,tp gak apa2 namasi barang elctronik gak tau pasti yakan,
untuk jemper  tplik sekarang ini ya tergolong mudah ,walopn tadinya agak kebingungan karena gak bisa browsing 
skarang kita lihat permasalahan dari tplink tersebut yoooo kita lihat
sebelum di bongkar

Kita lihat led tidak menyala .ya iyalah lawong belum di colokin hhehe.pokok permasalahan yang saya temui  lednya tidak nyala tombol samping eror gak mau pulang alias shot
Dan yang paling kelihatan adalah jalur antena yang di deket konektor karatan dan yang terakhir saya temui adalah ada resistor yang agak kehitaman ,setelah saya tes eh ternyata mati tu resistor ,gak pake lampa saya ganti,terus tak coba ko belum bisa lalu saya jemper aja tu resistor ,tak joba colokin  eh lampu hijau kedip kedip dan tu tandanya wereles usb sudah jadi ,asyk2 kita bisa browsing lagi hareee

Sbelum saya tutup, ada yang penasaran ama sesuatu yang putih panjang tu alias antenna omni kecil hehe langsung tak bongkar ,dan dibawah ni penampakanya
Add caption


Selesai semuanya,saya tutup dan kita bisa browsing ria lewat wifi tetangga  segitu saja cara jemper wireless usb yang mati total  terimakasih semuanya 
Load disqus comments

1 komentar: