Monday 22 September 2014

tentang yamaha byson

berbincang tentang si kebo byson yuk. ngomong soal byson si saya punya pengalaman bersama si kebo  yang saya tunggangi setiap hari.tadinya si saya tidak kepikiran mau punya bison .maklum belum punya modal ,pada suatu hari sya main ke teman.sya liat byson teman saya keren banget ya,dan lama kelamaan ko saya jadi minat ama tu kebo.pas buat nampang ama si istri.he he.walopun tampang  pas2an gini siapa tau jadi keren gara2 nungag si kebo byson hehe.setelah berhasil dapetin kebo saya tidak pikir panjang soal mesin soal peforma apalagi soal sukucadang yang katanya susah carinya,semua itu gak kepikiransama otak saya,yang ada hanya rasa seneng dan  bangga sudah dapetin kebo.
setelah enam bulan saya menemukan sesuatu yang aneh pada shok depan ko agak basah kena oli ,setelah saya periksa ehh moncrot chok depan sebelah kiri,tak lama saya bawa ke bengkel resmi  eh sperpatnya inden pesan dulu ah daripada lama,saya cari bengkel lain yah walopun agak jah si yang penting seperpatnya komplit,dan akhirnya dapet tu barang yang saya cari katanya si namanya sil shok,setelah saya tunggu sekitar 2 jam akhirnya pun jadi beres,langsung pulang aja ngacirr
tak lama ya sekitar dua bulan kemudian ko tingkah si kebo aneh ya agak ndut ndutan kaya bensin habis tap saya periksa basih cukup.bingung kenapa ni kebo ga biasanya ngadat kaya gini
tak jauh adaa benkel  di pinggir jalan,mampir deh di situ dan saya tanya soal keluhan saya tadi,jawab si bengkel dengan sepele,klo bison si biasa mas penyakitnya kaya gitu dan ia pun ga mau bongkar si kebo.saya langsung panik waduh ko bisa ya.puyeng ni kepala .kemudian saya ambil rokok dan duduk setelah abis tu tokok seglitir terus saya coba lagi tu si kebo,saya pencet tombol star bisa dan langsug saya putar mentok tu gasnya,eh lancar langsung saja bablas ngacirr.dalam perjalanan pulang saya ber pikir kenapa bisa gini ya.kadang lancar kadang mati mendadak .aduhh capek ,jadi kurang ni rasa tresno ama si kebo.

sangking penasaran saya bongkar total  si kebo















saya modif warna kuning




yang ini udah tak kasih fairing byson

modif lampu depan dengan angel eyes


begitulah cerita tentang bysonyang kadang2 menyenangkan kadang2 mengesalkan tapi yabanyak senangnya si,,namanya hidup ya ada suka ada duka katanya untuk keseimbangan hidup.yang penting kita jalani hidup dengan apa adanya.oke.salam sruduk



Load disqus comments

0 komentar